Nikmati Kemudahan Layanan Kelistrikan, Warga Sanggau Download Aplikasi PLN Mobile

  • Whatsapp

Sanggau – Ingin menikmati kemudahan layanan kelistrikan, Bella (20), warga Jalan Pesawat, Kelurahan Bunut Kabupaten Sanggau, mengaku sudah lama menggunakan aplikasi PLN Mobile. Menurutnya, aplikasi super canggih yang dirilis PLN beberapa waktu lalu ini sangat membantu masyarakat dalam mengakses berbagai jenis layanan hanya melalui handphone.

“Melalui aplikasi PLN Mobile, kita dapat menikmati berbagai kemudahan layanan listrik lewat handphone, sehingga kita tidak perlu susah-susah untuk keluar rumah, apalagi dimasa pandemi yang masih terus berlangsung seperti saat ini,” ungkap Bella Jumat, 4 Juni 2021.

Bacaan Lainnya

Hal senada juga dirasakan Arman (32), warga Jalan Sudirman. Pria yang sehari-harinya bekerja di salah satu instansi pemerintah di Kabupaten Sanggau ini mengatakan bahwa PLN Mobile adalah sebuah aplikasi yang menjawab semua kebutuhan pelanggan dengan kemasan canggih dan futuristik dalam satu genggaman. Aplikasi ini membuat semua urusan layanan kelistrikan menjadi mudah.

Sementara itu, Manajer PLN UP3 Sanggau, Gurit Bagaskoro mengatakan, kehadiran aplikasi PLN Mobile disambut baik pelanggan PLN di Sanggau. Hingga saat ini, ada sekitar 21.046 pelanggan yang sudah mendownload dan menggunakan aplikasi PLN Mobile di wilayah kerja PLN UP3 Sanggau.

Dijelaskannya, aplikasi ini memiliki fitur seperti membayar tagihan dan membeli token listrik, mengontrol pemakaian, informasi pemadaman, keluhan laporan, hingga notifikasi tindak lanjut pengaduan, bahkan untuk tambah daya makin mudah, begitu pula layanan baca meter mandiri.

“Aplikasi PLN Mobile ini merupakan bagian dari upaya transformasi layanan yang kami lakukan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan,” tutur Gurit.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *