Geger, Truk Pengangkut Sampah Nyemplung ke Kolam Air Mancur

  • Whatsapp
Photo : Truk pengangkut sampah milik Dinas Lingkungan Hidup Kota Pontianak nyemplung ke kolam air Mancur Tugu Digulis Untan Pontianak.

Pontianak – Telah terjadi Lakalantas tunggal mobil truk pengangkut sampah milik Dinas Lingkungan Hidup Kota Pontianak Nomor Polisi KB 8348 SD di Bundaran Tugu Digulis Untan, Jalan Ahmad Yani I Kecamatan Pontianak Selatan Kalimantan Barat pada Senin, 7 Juni 2021 sekitar pukul 04.15 WIB.

Kepala Satuan Lalulintas Polresta Kota Pontianak, Kompol Rio Sigal Hasibuan menjelaskan, bahwa dalam kecelakaan lalulintas tunggal tersebut ada seorang sopir yang menjadi korban dan saat ini sedang mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Untan Pontianak.

Bacaan Lainnya

“Dalam kecelakaan ini sopir mengalami luka di kepala dan mengeluarkan darah dari hidung, namun korban dalam keadaan sadar. Dan kerugian materi satu truk rusak beserta fasilitas umum,”ujar Rio pada Senin, 7 Juni 2021.

Ia mengatakan, kronologi terjadinya lakalantas tunggal tersebut berawal kendaraan melaju kencang dari Kubu Raya menuju ke arah Kota Pontaianak, namun kendaraan tidak bisa dihentikan lantaran dalam kecepatan tinggi. Dan kemudian mobil nabrak pembatas Tugu Digulis Untan dan masuk ke Kolam.

“Penanganan terjadinya lakalantas ini nanti akan ditangani oleh Unit Lantas Polresta Pontianak setelah korban sudah bisa dimintai keterangan lebih lanjut,”ujar Rio.

Lebih lanjut kata Rio, aktivitas mobil pengangkut sampah pada umumnya dimulai pada pukul 00. hingga pagi hari. Dan terkait penyebab terjadi lakalantas tersebut masih akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut. “Kita akan lakukan penyelidikan terlebih dahulu, dan mintai keterangan korban,”tuturnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
25 %
Excited
Excited
25 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
25 %
Surprise
Surprise
25 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *