Hilang 3 Hari, Warga Sanggau Ditemukan Tewas di Sungai

  • Whatsapp

Sanggau – Seorang wanita yang bernama Ratnasari (24) ditemukan meninggal dunia terbawa arus Sungai Kapuas, Desa Semerakai, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat pada Rabu (09/06/2021).

Kepala Kantor SAR Pontianak Yopi Haryadi membenarkan, ada seorang wanita ditemukan meninggal dunia di Sungai Semerakai, Kabupaten Sanggau. Dan sebelum ditemukan meninggal dunia telah hilang selama 3 hari.

Bacaan Lainnya

“Dari keterangan di lapangan kami peroleh korban ini hendak mandi dan mencuci di pinggir sungai, entah kenapa korban bisa terseret arus hingga tenggelam, dugaan kami karena arus sungai yang cukup deras pada waktu itu,”kata Yopi pada Jumat, 11 Juni 2021.

Ia mengatakan, pencarian juga sudah dilakukan secara maksimalkan mulai dari penyelaman dan penyisiran di sekitar lokasi tenggelam dibantu masyarakat dan unsur lainnya.

“Pada hari ketiga ini kami meningkatkan radius pencarian. Barulah setelah tiga hari pencarian korban berhasil ditemukan tim SAR gabungan, korban ditemukan meninggal dunia sekitar 16 NM (29 KM) dari tempat terakhir mandi,”ujar Yopi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
100 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *