Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Kubu Bagikan Masker dan Bentuk Rumah Isolasi

  • Whatsapp

Kubu Raya – Kepolisian Polsek Kubu melaksanakan kegiatan pembagian masker dalam upaya penyebaran Covid-19 di depan Mapolsek Kubu, Desa Kubu, wilayah Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat pada Sabtu, 12 Juni 2021 pukul 07.30 WIB.

Kepala Kepolisian Polsek Kubu IPTU Salahudin, mengatakan, bahwa kegiatan pembagian masker tersebut rutin dilaksanakan sebagai bentuk kegiatan Kepolisian dalam Pencegahan Penyebaran virus Covid – 19 terutama di wilayah Kecamatan Kubu khususnya Kecamatan Kubu.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan pembagian masker kepada masyarakat dilaksanakan untuk lebih menekankan kembali untuk tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan virus covid -19 agar pandemi covid 19 segera berakhir,” kata Salahudin kepada delikkalbar.com pada Sabtu, 12 Juni 2021.

Dia mengatakan, pelaksanaan kegiatan dilaksanakan oleh personel Polsek Kubu, yaitu Aipda Supardi dan Briptu Arif.R. dan kegiatan pembagian masker berakhir sekira pada pukul 08.00 wib.

“Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 ini saya mengimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan prokes dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan hindari tempat yang ada keramaian,”ujarnya.

Lanjut Salahudin, untuk menangani kasus Covid-19, pihak kecamatan juga sudah membentuk rumah isolasi setiap Desa yang dilengkapi dengan fasilitas, Bad, Hand Sanitizer, oksigen dan peralatan lainya yang diperlukan untuk menangani kasus Covid-19 yang bekerjasama dengan pihak Desa.

“Rumah isolasi Covid-19 ini oleh pihak kecamatan dibentuk satu desa ada satu rumah isolasi Covid-19,”tuturnya.

(Maji)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
100 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *