Polres Mempawah Ungkap Peredaran Narkoba Dibungkus Permen

  • Whatsapp

Mempawah – Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Polres Mempawah berhasil meringkus seorang pengedar narkoba yang bernama Deni Gunawan di Jalan Malikian, Kecamatan Mempawah Hilir Kabupaten Mempawah pada Sabtu, 12 Juni 2021. Dari tangan pelaku petugas berhasil menyita barang bukti narkoba yang dibungkus menggunakan permen.

Kepala Kepolisian Polres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawansyah, melalui Paur Humas Bripka Susworo Putu Sastro membenarkan, bahwa pihaknya telah menangkap seorang pria yang bernama Deni Gunawan yang kedapatan sedang membawa Narkoba jenis sabu yang dibungkus menggunakan permen.

Bacaan Lainnya

“Iya benar kami ada mengamankan seorang pria yang bernama Beni, dan dari tangan tersangka berhasil disita 1 bungkus permen Kis warna biru yang didalamnya terdapat 1 klip plastik transparan yang didalamnya berisikan kristal warna putih narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,67 gram yang terbungkus sobekan kertas tisu,”kata Susworo pada Minggu, 13 Juni 2021.

Dia mengatakan, pengungkapan terhadap kasus narkoba yang dibungkus permen tersebut berawal pada hari Sabtu tanggal 12 Juni 2021 sekira jam 22:00 petugas melihat Deni Gunawan melintas menggunakan satu unit sepeda motor Vario dengan nomor polisi KB 6068 BJ di Jl. Raya Malikian dan kemudian kami mengamankannya.

“Setelah kami amankan, kemudian kami lakukan penggeledahan yang di saksikan oleh ketua RT setempat, dan dari penggeledahan badan didapati barang bukti satu bungkus permen Kis warna biru yang didalamnya terdapat 1 klip plastik transparan yang didalamnya berisikan kristal warna putih narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,67 gram yang terbungkus sobekan kertas tisu,”ujarnya.

Lebih lanjut, kata Susworo, bahwa kasus tersebut hingga saat ini masih dilakukan pengembangan lebih lanjut. Kemudian pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka, dan sudah di tahan di Rumah Tahanan Mapolres Mempawah. “Status pelaku sudah tersangka, dan sudah kami tahan,”tutupnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
50 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
50 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *