Vaksinasi di Mega Mall Pontianak Terjadi Kerumunan

  • Whatsapp

Pontianak – Antrian dan kerumunan terjadi di area Mega Mall Pontianak saat warga ikut Vaksin COVID-19 di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Pontianak Selatan, Pontianak Kota pada Rabu, 30 Juni 2021.

Pantauan media ini antrian dan kerumunan warga tersebut berada di depan Mall hingga di dalam area tempat dilaksanakan vaksinasi. Untuk menghindari kerumunan itu, tampak petugas dari TNI AD terus mengimbau kepada warga agar tidak berkerumun.

Bacaan Lainnya

“Tolong ya, jangan berkerumun, dan tolong patuhi prokes. Bukan apa, nanti ada yang posting-posting di medsos, kami panitia bisa kena marah kalau kalian berkerumun dan tidak patuh prokes,”ujar salah satu petugas tersebut.

Sementara itu, Yunsula satu diantara warga yang ikut vaksinasi mengaku ikut antri sudah dari pukul 07.00 pagi. Dan setelah antri sekitar 1 jam baru dapat giliran mendaftar sebagai peserta vaksin COVID-19.

“Saya sudah dari pukul 07.00 WIB antri ikut Vaksinasi didepan Mall sampai panas-panasan. Dan selama proses mendaftar tidak ada kendala, cuman antri cukup lama,”ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, ikut vaksinasi merupakan kemauannya sendiri. Dan mendapatkan kabar ada vaksinasi di Mall dari seorang teman. “Saya ikut vaksin ini atas kemauan sendiri, karena kasus Covid-19 terus naik,”katanya.

Sebagaimana diketahui bahwa Satgas COVID-19 Kota Pontianak pada Tanggal 27 Juni 2021 telah menetapkan Kota Pontianak Zona Merah. Sehubungan dengan ditetapkan zona merah maka aturan pembatasan masyarakat di terapkan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
33 %
Angry
Angry
33 %
Surprise
Surprise
33 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *