Geger, Warga Terentang Ditemukan Tewas di Kebun Sawit

  • Whatsapp

Kubu Raya – Seorang pria inisial N ditemukan tidak bernyawa dilokasi perkebunan kelapa sawit di PT. Ichiko Agro Lestari Blok F 48 pada Kamis, 8 Juli 2021. Korban N diduga warga Dusun Karya Makmur RT 002 RW 003 Desa Terentang Hulu.

Kepala Kepolisian Polres Kubu Raya AKBP Yani Permana melalui Paur Humas Aiptu Dodik Yulianto membenarkan adanya penemuan seorang pria inisial N di area kebun kelapa sawit di PT Ichiko Blok F 48 dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Bacaan Lainnya

“Iya benar penemuan mayat N itu setelah istrinya mencari karena sejak siang pergi dari rumah hingga malam belum kembali dan tidak ada kabar beritanya, Pada pukul 18.05 WIB istri korban mendatangi Pos Satpam PT Ichiko Agro Lestari dan menanyakan kepada petugas Pos,”ujar Dodi pada Jumat, 9 Juli 2021.

Ia mengatakan, selanjutnya petugas Pos Satpam melaporkan Ke Polsek Terentang dan Kepala Dusun setempat dan kemudian pada pukul 19.10 wib bersama beberapa warga melakukan pencarian disekitar perkebunan sawit PT Ichiko Agro Lestari .

“Sekitar pukul 20.00 wib menemukan kendaraan roda dua milik korban berada di Blok F.48 sudah berada di tepi parit dan menemukan korban yang tergeletak didalam parit dengan posisi terlentang disebelah kendaraannya dalam keadaan meninggal dunia.

Lebih lanjut, kata Dodi, Kepala SPK Polsek Terentang Aiptu Agus Fatra, Aipda Andi Eko dan Bripka Jarwo Susilo bersama masyarakat membawa korban ke rumah untuk diserahkan ke pihak keluarga.

“Dalam kejadian itu tidak ditemukan tanda-tanda bekas luka akibat sajam maupun benda keras pada tubuh korban dan keluarga. Kemudian pihak keluarga menolak untuk dilakukan Visum terhadap jenazah dan menganggap kejadian yang dialami suami tersebut sebagai musibah,”tuturnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
67 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
33 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *