Polda Kalbar Gerebek Penimbunan Tabung Oksigen di Sanggau

  • Whatsapp

Pontianak – Kepolisian Polda Daerah Kalimantan Barat menggerebek dua lokasi berbeda di sebuah gudang tempat penimbunan tabung oksigen di Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat pada Selasa, 20 Juli 2021.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kalimantan Barat Kombes Pol Donny Charles Go, membenarkan, bahwa pihaknya telah melakukan penggerebekan gudang penimbunan tabung gas oksigen di Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau dan mengamankan 553 tabung gas.

Bacaan Lainnya

“Iya benar kami ada melakukan penggerebekan gudang yang diduga menimbun tabung oksigen di dua lokasi berbeda, yaitu di toko bangunan yang berada di Kecamatan Parindu,”ujar Donny Rabu, 21 Juli 2021.

Ia menambahkan, dari penggerebekan itu berhasil diamankan 497 tabung dan 56 Tabung di Toko Bangunan yang total jumlahnya Total 553 Tabung yang berisi oksigen sebanyak 273 Tabung, dan tabung kosong sebanyak 280 Tabung.

“Saat ini ada satu orang pemilik yang sedang kita dalami keterlibatannya dalam dugaan kasus penimbunan tabung Oksigen. Dan untuk menunjang kebutuhan rumah sakit, 273 Tabung oksigen sudah kita salurkan ke Rumah Sakit yang berada di wilayah Sanggau,”ujarnya.

Dia mengatakan, penggerebekan penimbunan tabung oksigen itu dilakukan oleh Satgas pengawas oksigen pada Selasa 20 Juli sekira pukul 13.40 WIB, dan saat ini kasusnya masih dilakukan pendalaman.

“Kami masih dalami dan lakukan pengembangan penggerebekan tabung oksigen ini,”tuturnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *