Pangdam XII/Tpr Cek Perbatasan Indonesia Malaysia

  • Whatsapp

Pontianak – Melaksanakan kunjungan ke wilayah perbatasan Indonesia – Malaysia, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menyambangi Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wanara Sakti di Pos Kotis Entikong. Rabu (28/7/21).

Kedatangan Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad serta rombongan disambut Dansatgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns, Letkol Inf Hendro Wicaksono, S.I.P., beserta seluruh personel Pos Kotis Entikong.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya, Pangdam XII/Tpr selaku Pangkoopsdam XII/Tpr memberikan motivasi dan semangat kepada Prajurit agar melaksanakan tugas pokoknya dengan baik dengan menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun.

Selanjutnya Pangdam meminta kepada personel Satgas Pamtas, selain menjaga patok batas negara, untuk dapat menanamkan semangat bela negara kepada para pemuda di perbatasan.

“Semangat cinta tanah air sangat strategis kedepannya. Lakukan pembinaan – pembinaan kepada para pemuda. Sehingga pemuda kita memiliki nilai jual dan mampu membangun wilayahnya,” tegas Pangdam.

Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad juga menekankan kepada personel Satgas Pamtas untuk dapat berperan membantu pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19 di wilayah perbatasan.

“Untuk para Danpos apabila di wilayahnya ada masyarakat yang terindikasi terpapar agar berkoordinasi dengan aparat desa setempat atau Satgas Ter agar bisa segera ditindaklanjuti,” pesan Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *