Demo di Kantor DPRD Kalbar Ricuh

  • Whatsapp

Pontianak – Sejumlah mahasiswa dari berbagai organisasi menggelar aksi unjuk rasa menolak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kantor DPRD Provinsi Kalimantan Barat Jumat, 30 Juli 2021. Aksi unjuk rasa yang berawal damai tersebut berakhir ricuh.

Pantauan dilapangan kericuhan terjadi berawal sekitar pukul 11. 35 WIB mahasiswa berusaha ingin masuk ke kantor DPRD Kalbar dengan menggoyang pagar kantor DPRD, tak lama kemudian aksi unjuk rasa pecah dan ricuh sehingga ada sejumlah mahasiswa yang diamankan ke halaman Kantor DPRD yang kemudian di bawa ke Polresta Pontianak.

Bacaan Lainnya

Perwakilan aksi unjuk Rasa Ulil Azmi mengatakan, aksi unjuk rasa yang di gelar bersama aliansi mahasiswa di Kantor DPRD terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Dalam aksi tersebut kata dia terjadi ricuh sehingga ada 5 orang yang diamankan di Polresta Pontianak.

“Ada 5 orang mahasiswa yang tadi ikut unjuk rasa diamankan di Polresta, Saat ini kami juga masih ada di Polresta,”ujar Ulil pada Jumat,30 Juli 2021.

Ia menambahkan, usai dari Polresta nanti pihaknya akan menggelar Pres Conferance terkait aksi unjuk rasa di Kantor DPRD Kalbar. “Nanti kami ada buat Conferance Pers terkait aksi unjuk rasa tadi,”ujar Ulil.

Sementara itu, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kalimantan Barat Kombes Pol Donny Charles Go, saat dikonfirmasi aksi unjuk rasa yang berakhir ricuh via telepon belum memberikan jawaban

Happy
Happy
20 %
Sad
Sad
20 %
Excited
Excited
20 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
20 %
Surprise
Surprise
20 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *