Polres Kubu Raya Dalami Temuan Mayat di Desa Mega Timur

  • Whatsapp

Kubu Raya- Kepolisian Polres Kubu Raya Masih melakukan penyelidikan serta Ungkap Pelaku Kasus tindak pidana diduga pembunuhan yang terjadi di Jl. Parit Ganduk Desa Mega Timur Kec. Sungai Ambawang Kab. Kubu Raya kamis Malam (29/07)

Kepala Satuan Reserse Polres Kubu, Kalimantan Barat AKP Jatmiko,SH mengatakan, masih melakukan penyelidikan tentang adanya dugaan pembunuhan terhadap Korban atas nama Holil yang terjadi di Jl. Parit Ganduk Desa Mega Timur Kec. Sungai Ambawang Kab. Kubu Raya pada kamis malam(29/07).

Bacaan Lainnya

“Dari Hasil identifikasi Korban ditemukan luka di bagian tubuh korban berupa luka bacok di lengan kanan mengakibatkan tulang tangan patah, dan luka bacok pada dada kanan mengakibatkan 6 tulang rusuk patah dan luka sabitan di bagian dagu, sampai saat ini kami masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi yang ada kaitannya dengan dugaan kasus pembunuhan tersebut,”ujar Jatmiko pada Jumat, 30 Juli 2021.

Ia menambahkan, tadi malam pihak keluarga korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke mapolres Kubu Raya, dan dia menghimbau kepada masyarakat jika ada yang mengetahui keberadaan pelaku agar segera melapor ke kantor kepolisian terdekat agar dilakukan tindakan.

“Kami berupaya terus melakukan pengungkapan motif pelaku dalam kasus ini,”tutupnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
50 %
Surprise
Surprise
50 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *