Gubernur Kalbar Buka Pita Pintu Masuk Tempat Tes CPNS 2021

  • Whatsapp

Pontianak – Gubernur Kalbar H Sutarmidji, SH, M. Hum didampingi Pelaksana Harian (Plh) Sekda Kalbar, Ir Sukaliman, MT, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kalbar, Suprianus Herman, SH, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kalbar, Drs Ani Sofian, MM, Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Kalbar, Dikdik Sadikin, Ak., M.Si, membuka Pita Pintu Masuk Tempat Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kalbar Tahun 2021 di BPSDM Kalbar, Selasa (14/9).

Kepala BKD Kalbar, Drs Ani Sofian, MM menekankan bagi peserta untuk memperhatikan Protokol kesehatan dan mempersiapkan dirinya untuk mengikuti tes CPNS.

Bacaan Lainnya

“Jangan ada alasan kelupaan membawa peralatan dan lalai dalan Protokol kesehatan, akan terancam resiko tidak bisa ikut,” ingat Drs Ani Sofian, MM kepada peserta yang ikuti tes CPNS Kalbar.

Terkait peserta yang mengikuti tes harus menjalani Swab Antigen di Puskesmas juga bisa,  dan untuk peserta yang ada di Provinsi Kalbar, juga bisa di swab antigen dan Provinsi akan siapkan tempatnya.

“Kalaupun ada peserta yang OTG, BKD Kalbar akan siapkan lokasi khusus untuk peserta. Alhamdulillah, pesertanya sehat semuanya,” ucapnya.

Kepala BKD Kalbar berharap, proses tes CPNS Tahun 2021 akan berjalan lancar dan peserta juga mempersiapkan diri untuk ikuti tes tersebut.

Dikatakannya, sesuai arahan Gubernur Kalbar agar peserta untuk tidak percaya kepada oknum yang bisa meluluskan peserta, karena sudah diawasi banyak orang termasuk para orang tua peserta.

“Transparansinya sudah disaksikan banyak orang. Peserta harus mempercayai lemampuan sendiri dan tidak ada orang lain yang bisa menolong, untuk lulus,” pesannya.

Sementara, Kepala Perwakilan BPKP Kalbar, Dikdik Sadikin, Ak., M.Si, sangat mendukung dan siap mengawal jalannya kegiatan ini.

“Kita memastikan, semua berjalan sesuai dengan prosedur yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah,” kata Dikdik Sadikin, Ak., M.Si.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *