Serap Anggaran Rp 5 Milyar, Jembatan Bintang Mas Retak

  • Whatsapp

Kubu Raya – Baru seumur jagung proyek pembangunan jembatan di Desa Bintang Mas 2, Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat sudah mengalami retak pada Senin 27 September 2021.

Dari informasi yang dihimpun oleh media ini proyek pembangunan jembatan Bintang Mas 2 telah menelan anggaran sebesar Rp 5 Milyar, dilaksanakan oleh PT BWS dan sumber dananya dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kubu Raya Tahun anggaran 2021. Panjang jembatan sekitar 35 Meter, lebar 6 Meter.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Bintang Mas 2 Sutrisno, mengatakan, bahwa proyek jembatan baru beberapa bulan saja selesai di laksanakan, namun ada sejumlah titik yang sudah terlihat retak yaitu di bagian tebing dan landasan untuk naik hanya ditimbun tidak di cor.

“Saya sangat berterima kasih dan bersyukur jembatan ini dibangun, tapi melihat kondisi seperti ini sangat kecewa,”ujar Sutrisno.

Sutrisno mengatakan, pembangunan jembatan bagus, dan jembatan yang baru saja dibangun merupakan akses penghubung dari tiga Kecamatan yang ada di Kabupaten Kubu Raya. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kubu Raya.

“Apabila jembatan ini tidak diperbaiki dikhawatirkan akan semakin bertambah parah kerusakannya dan membahayakan bagi para pengguna jalan,”pungkasnya.

Hingga berita ini ditulis Pejabat BPBD Kubu Raya dan pihak kontraktor belum bisa dikonfirmasi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
100 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *