CV Anugerah Kalbar Diduga Kangkangi Aturan

Kubu Raya – Proyek Jalan aspal di Komplek Arini Residence, Desa Kapur, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya ternyata dilaksanakan oleh CV. Anugerah Kalbar, di kelola Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Prov Kalimantan Barat.

Pantauan dilapangan proyek ini dibiayai menggunakan dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Kalbar Tahun 2021 sebesar Rp 179 Juta. Selanjutnya hingga hari ini tanggal 19 Desember 2021 proyek belum selesai karena aspal belum di stonbal.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi satu diantara pekerja mengatakan, tadi malam stonbal mau dibawa ke lokasi, tapi cuaca hujan. “Tadi malam stonbal mau kita antar tapi hujan,”ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Proyek Pembangunan Jalan Aspal di Komplek Arini Residen Desa Kapur, Kecamatan Sungai Raya tidak terlihat dipasang papan plang informasi sehingga warga tidak bisa mengetahui sumber dana dan pihak ke tiga dari proyek tersebut. Kemudian proyek jalan aspal ini juga terlihat belum di Stombal.

Ketua RT setempat, Agus mengatakan sejak awal proyek aspal dilaksanakan memang belum dipasang papan plang. Namun ia mengatakan sudah menghubungi pihak pelaksana agar memasang papan informasi dan melakukan stombal jalan aspal tersebut.

“Tadi pelaksana sudah saya telpon agar memasang plang dan melakukan stombal aspal ini,”ujar Agus pada Sabtu, 18 Desember 2021.

Sementara seorang pekerja proyek aspal di Komplek Arini Residence saat dikonfirmasi mengatakan, kalan plang proyek akan segera dipasang berikut dengan stonbal akan didatangkan. “Malam ini bang, plang akan dipasang, berikut stonbal kita datangkan,”ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
100 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.