Jelang Tahun Baru, Pedagang Jagung Mulai Marak di Pontianak

Pontianak- Momen datangnya malam pergantian tahun baru 2021-2022 jadi berkah bagi warga Pontianak dengan menjual jagung manis untuk acara jagung bakar saat menghabiskan waktu menyongsong datangnya tahun 2022.

Pantauan media ini dilapangan tepatnya di Jalan Gajah Mada, Kota Pontianak dan di Jalan Raya Desa Kapur Kabupaten Kubu Raya ada sejumlah pedagang musiman yang mulai menjual jagung untuk warga yang ingin memeriahkan datangnya malam tahun baru 2022.

Bacaan Lainnya

Satu diantara penjual jagung, Kodir menuturkan, setiap datangnya malam pergantian tahun baru selalu menjual jagung untuk keperluan warga yang akan memeriahkan malam pergantian tahun baru.

“Mulai hari ini saya buka lapak ini, dan untuk satu batang jagung saya jual dengan harga Rp 4000 ribu,”ujar Kodir kepada media ini pada Kamis, 30 Desember 2021.

Kodir menambahkan, dengan adanya pergantian tahun 2021-2022 bisa jadi berkah bagi dirinya. Karena momen tersebut hanya datang satu kali dalam satu tahun. “Semoga ini jadi berkah untuk saya dan keluarga,”tutur Kodir.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.