Proyek Drainase di Jalan Harapan Jaya Terancam Molor

Pontianak – Proyek pembangunan saluran drainase di Jalan Harapan Jaya, Gang Usaha Makmur terlihat belum selesai dikerjakan hingga Kamis, 30 Desember 2021. Proyek ini dikerjakan oleh CV Ratu Adil dan sumber dana APBD Kota Pontianak Tahun 2021.

Dari pantauan media ini dilapangan, proyek saluran drainase ini dananya sebesar Rp 196 Juta. Kemudian di kelola oleh Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Pontianak Kota.

Bacaan Lainnya

Untuk mencari informasi lebih lanjut, kemudian media ini mencoba datang ke kantor Dinas Pu Perkim Pontianak Kota dan bertemu dengan salah satu pegawai dikantor tersebut. Namun, dia mengatakan bahwa pegawai sedang tidak berada dikantor karena lembur hingga subuh hari menyelesaikan berkas proyek.

“Hari ini tidak ada satupun pegawai yang masuk kantor, karena mereka tadi malam lembur menyelesaikan berkas proyek,”ujarnya.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Pontianak Kota Derry Gunawan saat dikonfirmasi via telepon genggam belum merespon. Kemudian pihak penyedia hingga berita ini ditulis juga belum bisa di konfirmasi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.