Proyek Puskesmas Sungai Rengas Lewat Kontrak

Kubu Raya – Proyek pembangunan gedung Puskesmas Sungai Rengas yang dilaksanakan oleh CV. Batara Sakti diduga kontraknya telah berakhir pada tanggal 25 Desember 2021. Tapi hingga saat ini pembangunan proyek ini masih dilaksanakan.

Dari penelusuran media ini proyek pembangunan gedung Puskesmas Sungai Rengas sumber dananya dari anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) Kabupaten Kubu Raya Tahun 2021 sebesar Rp 273 Juta. Dan dilaksanakan oleh CV. Batara Sakti.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya, Marijan membenarkan, bahwa masa kontrak proyek gedung Puskesmas Sungai Rengas telah berakhir pada tanggal 25 Desember 2021. Dan setelah kontrak berakhir dilakukan adendum perpanjangan waktu.

“Iya kontrak proyek Puskesmas Sungai Rengas telah berakhir tanggal 25 Des Tahun 2021, dan sudah diperpanjang dengan adendum. Pihak penyedia juga sudah kita denda dan dendanya per mil perhari dari jumlah pagu dana,”ujar Marijan pada Selasa, 4 Januari 2022.

Marijan menambahkan, Puskesmas Sungai Rengas nantinya akan di fungsikan sebagai puskesmas yang akan melayani rawat inap ibu yang akan melahirkan. “Untuk warga Sungai Rengas yang nanti akan melahirkan bisa di Puskesmas sehingga tidak perlu jauh-jauh mendapatkan layanan di rumah sakit,”tutur Marijan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.