Tiga Proyek Molor? Dinas PUPR dan RSUD Diduga Bungkam

Pontianak – Tiga proyek gedung di area Rumah Sakit Umum Sudarso (RSUD) Pontianak, Kalimantan Barat di Jalan dr Sudarso, Pontianak Tenggara diduga mengalami keterlambatan pelaksanaan pengerjaan. Tiga proyek tersebut gedung RSUD ,6 tingkat, gedung Radiologi dan satu gedung lagi yang berada didalam RSUD.

Untuk mengkonfirmasi dugaan proyek ini mengalami keterlambatan, media ini pun sudah berusaha mendatangi kantor RSUD Sudarso dan kantor Dinas PUPR Provinsi Kalbar. Namun hingga dua kali belum bisa bertemu dengan pejabat Pejabat Pembuat Komitmen dan Pejabat Teknis Kegiatan (PPTK).

Bacaan Lainnya

Saat media ini mendatangi kantor Dinas PU Provinsi Kalbar, salah satu staf mengatakan, Kabid Cipta Karya sedang rapat. Dan ia meminta awak media untuk meninggalkan materi yang akan dikonfirmasi kepada Kabid. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak PUPR Provinsi Kalbar.

“Bapak tinggalkan saja nomor hp, dan materi yang akan dikonfirmasi. Nanti saya sampaikan kepada pak Kabid,” ujar staf tersebut.

Hal senada juga diucapkan oleh salah satu petugas satpam yang berada di RSUD Sudarso, bahwa pejabat yang ada di Sudarso sedang rapat. “Maaf pak bapak mau ketemu siapa, karena pejabat sedang pada rapat,”ujarnya.

Sebagaimana diketahui proyek gedung Radiologi di RSUD Sudarso dikerjakan oleh PT. CABS, Jumlah pagu dana Rp 15 Milyar, kemudian proyek RSUD 6 tingkat dan proyek taman di area RSUD plang proyeknya sudah tidak terlihat dilapangan.

Happy
Happy
25 %
Sad
Sad
25 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
25 %
Surprise
Surprise
25 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.