Pelantikan Sekda Kalbar Dihadiri Pangdam XII/TPR

Pontianak – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menghadiri pelantikan dan pengambilan janji sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat bertempat di Balai Petitih, Kantor Gubernur Kalbar, Jum’at (14/1).

Pengambilan sumpah dan pelantikan ini dipimpin langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum. Dalam kesempatan tersebut Gubernur Kalbar melantik dr. Harisson menjadi Sekda Kalbar yang sebelumnya menjabat sebagai Kadinkes Prov. Kalbar.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji menekankan kepada pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan tugasnya dengan baik. Khususnya dalam pengelolaan anggaran.

Sutarmidji meminta kepada dr. Harisson untuk tidak melakukan pelanggaran dan penyimpangan. Selalu mengikuti seluruh peraturan yang berlaku. Jangan sampai berpikir yang tidak – tidak tentang anggaran.

“Saya rasa tunjangan yang diberikan oleh negara kepada saudara sudah sangat memadai. Oleh karena itu, saudara harus bekerja sesuai aturan. Perbaiki tata kelola pemerintahan yang masih belum genah,” tegas Gubernur.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.