Satpam Proyek Sekolah SMP 8 Larang Wartawan Memotret

Pontianak – Proyek Pembangunan gedung Sekolah Menengah Pertama (SMP) 8 di Jalan Paris II Kecamatan Pontianak Tenggara, Kalimantan Barat saat ini sedang tahap pembangunan. Namun sayangnya pembangunannya dilaksanakan secara tertutup. Padahal proyek ini dibangun menggunakan uang negara.

Dari pantauan media ini dilapangan plang proyek pembangunan SMP 8 tertempel di pohon pinang dekat pagar yang terbuat dari seng. Di plang tersebut bertuliskan pelalaksa proyek oleh PT Sinergi Bangun Konstruksi, jumlah pagu dana Rp 9 Milyar Tahun 2020. Kemudian sumber dananya dari APBD Kota Pontianak.

Bacaan Lainnya

Untuk mengambil dokumentasi proyek media ini pun mencoba meminta ijin dengan salah satu satpam yang ada di direksi kid yang bernama Muklis, tapi sayangnya ia melarang pengambilan dokumentasi dilokasi proyek tersebut. Dan ia juga mengaku dari salah satu organisasi masyarakat (Ormas).

“Maaf ya bang saya tidak ijinkan abang ambil dokumentasi, karena dilarang mengambil dokumentasi proyek ini,”ujar Muklis pada Jumat, 28 Januari 2022.

Lebih lanjut, Muklis juga mengatakan, bahwa dia merupakan salah satu dari anggota organisasi masyarakat inisial P. “Saya juga dari ormas P bang,”tutup Muklis.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.