Polisi Tangkap Perampok Sadis di SPBU Sanggau

Sanggau – Tim gabungan Polres Sanggau, Polres Lamandau dan Subdit 3 Ditreskrimum Polda Kalbar berhasil menangkap seorang pria inisial MS yang diduga sebagai pelaku pencurian dan kekerasan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Dusun Tanjung, Desa Binjai Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalbar.

Kepala Satuan Reskrim Polres Kubu Raya AKP Tri Prasetyo menjelaskan, penangkapan terhadap pelaku curas dilaksanakan oleh Tim gabungan dari Polres Sanggau, Polres Lamndau dan Subdit 3 Ditreskrimum Polda Kalbar. Dan saat penangkapan pelaku tidak melawan.

Bacaan Lainnya

“Dari tangan pelaku berhasil ada sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan oleh petugas. Yaitu, Hp, dan uang sebanyak Rp 5 juta yang diduga dari hasil kejahatan pelaku,”ujar Prasetyo pada Rabu, 9 Februari 2022.

Ia menambahkan, bahwa pelaku saat ini sedang menjalani proses hukum di Polres Lamandau Polda Kalteng karena ada kasus yang dilakukan di wilayah hukum Polres Lamandau. “Untuk kasus curas pelaku akan kami kenakan pasal 365 tentang pencurian dan kekerasan dengan ancaman hukumannya 12 Tahun penjara ,”tuturnya.

Sebagaimana diketahui warga Kabupaten Sanggau digegerkan dengan adanya aksi dugaan pencurian dan kekerasan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Dusun Tanjung, Desa Binjai Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalbar Kamis,3 Februari 2022.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.