PLN UP3 Pontianak Nyalakan 56 Unit Hunian Rusunawa BWS Kalbar

Kubu Raya – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pontianak kembali melakukan penyalaan pelanggan Tegangan Menengah (TM) pasang baru untuk rumah susun BWS Kalbar di Desa Sungai Durian Kabupaten Kubu Raya, pada Kamis (10/2) kemarin. Pelanggan TM daya 345.000 VA dengan tarif R3 ini nantinya akan melistriki rumah susun 6 lantai, dengan 58 unit hunian bertipe 45.

“Rumah susun ini nantinya akan difungsikan sebagai tempat tinggal pegawai Dinas Pekerjaan Umum pada bulan Maret mendatang. Saat ini kami sedang melakukan _finishing_ untuk melengkapi sarana dan prasarana bangunan sehingga benar-benar siap untuk ditempati,” ungkap Ikhsan Kepala Satuan Kerja BWS Dinas PUPR Kalbar.

Bacaan Lainnya

Diakuinya, saat ini pihaknya sedang mengerjakan beberapa proyek di Kabupaten Landak yang juga akan segera dirampungkan.

“Kami berharap dukungan penuh dari PLN terkait ketersediaan listrik untuk beberapa proyek pembangunan gedung di Kabupaten Landak,” tutur Ikhsan.

Sementara itu, Manager PLN UP3 Pontianak, Syaiful Azhari Siregar, mengatakan bahwa pihaknya siap mendukung kebutuhan listrik masyarakat, termasuk dilokasi proyek yang sedang dibangun.

“Ini merupakan upaya percepatan pelayanan kami kepada masyarakat, sekaligus peningkatan penjualan energi listrik. Kami siap melayani kebutuhan listrik masyarakat, dimanapun dan berapapun yang dibutuhkan,” tegas Syaiful.

Dijelaskannya, saat ini sistem Kelistrikan Khatulistiwa yang memasok kebutuhan listrik masyarakat di 2 kota besar dan 6 kabupaten di Kalimantan Barat dalam kondisi yang sangat kondusif. Hal ini sangat memungkinkan untuk dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk meningkatkan produktivitas usaha baik yang berskala kecil, sedang maupun besar.

“Silahkan masyarakat fokus pada aktivitas usahanya, biar kami yang urus dan siapkan listriknya,” pungkas Syaiful.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.