Beredar Kabar Proyek Gedung Rumah Sakit Sandai Diperiksa Polda Kalbar?

Pontianak – Beredar kabar proyek pembangunan gedung Rumah Sakit Pratama yang berada Kecamatan Sandai, Kabupaten Ketapang tengah dilakukan pemeriksaan oleh Tipikor Polda Kalimantan Barat pada Kamis, 17 Februari 2022.

Perwakilan pembangunan proyek Rumah Sakit Pratama Sandai, Ardi saat dikonfirmasi membenarkan kabar yang beredar bahwa proyek tersebut tengah ditangani oleh Tipikor Polda Kalimantan Barat. Dan ada sejumlah orang yang sudah dimintai klarifikasi.

Bacaan Lainnya

“Iya benar kabar tersebut, dan kami sebagai penyedia juga sudah dimintai klarifikasi. Tapi proyek tersebut sudah kami laksanakan dengan benar sesuai petunjuk teknis dan saat ini proses pembangunannya hampir rampung tinggal finishing,”ujar Ardi pada Kamis, 17 Februari 2022.

Ia menambahkan, pembangunan proyek tersebut memang mengalami keterlambatan, tapi pihak Dinas memberikan toleransi perpanjangan waktu untuk menyelesaikan proyek tersebut. Dan dalam perpanjangan waktu itu kata dia pengerjaanya dalam denda per aitem.

“Kami kerja dalam denda dan kami komitmen akan menyelesaikan proyek ini sesuai waktu yang diberikan oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK). Dan saat ini progres dari proyek ini Juga tinggal finishing,”tuturnya.

Besi tulangan proyek Rumah Sakit Pratama Sandai.

Sebagaimana diketahui, bahwa proyek pembangunan gedung Rumah Sakit Pratama ini sumber anggaranya dari APBD (DAK) Kabupaten Ketapang pada Tahun 2021 sebesar Rp 25, 858. 000 000 Milyar. Dan dilaksanakan oleh PT. Peduli Bangsa yang dilaksanakan sejak tanggal 08 Juli 2021.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis PPK di Dinas Kesehatan, Kabupaten Ketapang dan Tipikor Polda Kalbar belum bisa di konfirmasi. Pihak PPK Rustami saat dikonfirmasi via telepon belum merespon.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.