Warga Sandai Sebut Proyek Gedung Rumah Sakit Sandai Bagus

Ketapang – Proyek Pembangunan gedung Rumah Sakit Pratama Sandai di Kecamatan Sandai, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat mendapat dukungan dari salah satu warga setempat. Karena pembangunan rumah sakit tersebut menurutnya bakal membawa manfaat untuk masyarakat Sandai.

“Saya sebagai warga Sandai sangat mendukung pembangunan Rumah Sakit ini. Karena nanti apabila ada keluarga sakit tidak perlu lagi dirujuk ke rumah sakit Ketapang atau ke rumah sakit yang di Pontianak untuk berobat ,” kata Haryadi kepada media ini pada Jumat, 18 Februari 2022.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan, pembangunan rumah sakit Sandai tersebut dari penilainya cukup baik dan tidak ada masalah. Karena dari awal proyek tersebut di kerjakan terlihat lancar dan tidak ada yang janggal di pengelihatanya.

“Kalau menurut saya pembangunan rumah sakit ini cukup bagus dan tidak ada yang aneh dan janggal. Sebagai warga setempat saya mendukung pembangunan rumah sakit ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, Haryadi mengatakan, sebelum ada rumah sakit di Sandai apabila ada warga sakit terpaksa harus berobat ke Ketapang atau ke Pontianak. Dengan berobat ke Ketapang atau ke Pontianak sudah pasti membutuhkan biaya yang tidak sedikit karena harus ada biaya mobil, makan dan biaya lainya.

“Saya sangat bersyukur pemerintah Kabupaten Ketapang membangun rumah sakit ini, kalau tidak ada rumah sakit ini terpaksa warga kalau sakit parah harus di rujuk ke Ketapang dan Pontianak,”tuturnya..

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.