Air PDAM Pontianak Pagi hingga Sore di Gang Analis Tak Ngalir

Pontianak – Sudah hampir 3 hari ini warga Gang Analis, Jalan dr Sudarso, Kecamatan Pontianak Tenggara sulit mendapatkan air bersih Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Pontianak. Air bersih tersebut sulit didapatkan warga mulai pagi hari hingga sore. Kalaupun air mengalir intensitasnya kecil.

Satu diantara warga Gang Analis, Ngadri mengatakan, bahwa air PDAM di tempatnya tinggal sudah 3 hari ini tidak mengalir. Kalau pun mengalir intensitasnya sangat kecil.

Bacaan Lainnya

“Kalau pagi hingga sore tidak mengalir, kalaupun airnya mengalir sangat kecil, tapi bila malam hari air mengalir lancar,”ujar Ngadri pada Sabtu, 19 Februari 2022.

Ia menambahkan, akibat air tidak mengalir itu sudah menginformasikan kepada pejabat PDAM Pontianak dan sudah pernah dilakukan pengecekan, tapi suplai air beberapa hari kemudian kembali mengecil.

“Saya sudah memberikan informasi ke PDAM via telepon dan keesokan hari mereka datang, tapi entah mengapa air PDAM kembali tak lancar,”tutur Ngadri.

Sementara itu, Direktur Teknik Tirta Khatulistiwa Pontianak, Abdullah, ST mengatakan, akan segera melakukan pengecekan kelapangan. “Baik pakk akan kami cek dan tindaklanjuti,”katanya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
50 %
Surprise
Surprise
50 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.