Penemuan Mayat Bayi di Sungai Jelai Hulu Gegerkan Warga Ketapang

Ketapang – Warga Desa Periangan Kecamatan Jelai Hulu, Kabupaten Ketapang dihebohkan dengan adanya penemuan sesosok mayat bayi yang mengapung di tepi Sungai Jelai Dusun Riam pada Senin, 21 Februari 2022.

Mayat bayi berjenis kelamin wanita ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Rantan (44), warga Dusun Riam Desa Periangan saat ia hendak menuju ke perahu nya di tepian sungai jelai, Senin 21 Februari 2022 sekira Pukul 09.00 wib.

Bacaan Lainnya

Kepala Kepolisian Polres Ketapang Polda Kalbar AKBP Yani Permana, melalui Kapolsek Jelai AKP Zuanda, membenarkan temuan mayat bayi tersebut. Mayat bayi berjenis kelamin wanita ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Rantan (44), warga Dusun Riam Desa Periangan saat ia hendak menuju ke perahu nya di tepian sungai jelai, Senin 21 Februari 2022 sekira Pukul 09.00 wib.

“Iya benar telah ditemukan mayat bayi berjenis kelamin perempuan di tepian Sungai Jelai Dusun Riam Desa Periangan Kecamatan Jelai, mayat bayi ditemukan pertama kali oleh Rantan yang hendak beraktifitas di sungai dimana saat dievakuasi bayi tersebut sudah dalam kondisi meninggal dunia,” ujar Zuanda dikutip Senin, 21 Februari 2022.

Zuanda menambahkan, bayi tersebut ditemukan warga di tepi sungai dekat perahu warga dalam keadaan mengapung. Bayi tersebut, ditemukan sekira pukul 09.00 WIB. Warga kemudian menghubungi Polsek Jelai untuk melaporkan peristiwa ini.

” Kita langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi, saat ini jenazah bayi sudah kita bawa ke Puskesmas Jelai untuk dilakukan visum, dan sementara ini masih belum kita ketahui identitas bayi serta keluarga dari bayi tersebut ” tutup Zuanda.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.