Polsek Pontianak Kota Amankan Penyaluran Bantuan Non Tunai

Pontianak – Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri memimpin pengamanan kegiatan Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada warga masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Pontianak Kota.
Kegiatan berlangsung di kantor Pos dan Giro yang terletak di jalan Rahadi Oesman Pontianak, Rabu (23/2/22).

Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak mengatakan, bahwa ada sebanyak 5 orang personil yang mendampingi Kapolsek dalam melaksanakan pengamanan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di kantor tersebut akan berlangsung selama 3 hari, di mulai dari tanggal 23 s/d 25 Februari 2022, yang mana akan di salurkan secara bertahap per kelurahan yang ada di kecamatan pontianak kota”Jelas Simanjuntak.

Ia menambahkan, Untuk hari ini penyaluran BPNT di khususkan bagi warga masyarakat yang ada di wilayah kelurahan Sungai Bangkong Kecamatan Pontianak Kota, ada sebanyak 420 Kepala Keluarga (KK) yang menerima bantuan tersebut sesuai dengan Kartu Penerima Manfaat (KPM).

“Sebelum penyaluran BPNT kami personil yang sedang melaksanakan pengamanan terus menghimbau kepada warga yang menerima bantuan tersebut untuk tetap mematuhi aturan tentang pencegahan protokol kesehatan seperti mengunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,”tambah Simanjuntak.

lebih lanjut, ia mengatakan, himbauan Prokes dilakukan agar warga paham dan terus melaksanakannya dalam kehidupan sehari hari di tengah PPKM Level 3 di Kota Pontianak. “Himbauan protokol kesehatan ini kami lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona,”tutur Simanjuntak.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.