Warga Desa Inggis Sanggau yang Hilang Terseret Arus Ditemukan Tak Bernyawa

Sanggau –¬† Sempat hilang saat hendak mengambil air wudhu di Sungai Kapuas, Desa Inggis, Kecamatan Mukok, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Manan ditemukan meninggal dunia pada Senin, 28 Februari 2022.

Kepala Search dan Rescue Pontianak, Yopi Haryadi membenarkan, bahwa Manan, korban yang hilang saat ambil wudhu sudah berhasil ditemukan. Dan korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

“Iya benar korban sudah berhasil ditemukan, dan korban sudah kami evakuasi. Korban kami temukan sudah tak bernyawa berjarak 135 M dari lokasi korban diperkirakan jatuh. Jasad korban saat ini sudah diserahkan kepada anggota keluarga,”kata Yopi pada Senin, 28 Februari 2022.

Sebelumnya diberitakan, Seorang pria yang bernama Manan (56) hilang terseret arus saat hendak mengambil air wudhu di Sungai Kapuas, Desa Inggis, Kecamatan Mukok, Kabupaten Sanggau pada Minggu, 27 Februari 2022.

Kepala Search dan Rescue Pontianak Yopi Haryadi, membenarkan, bahwa ada seorang warga yang bernama Manan hilang terseret arus sungai saat hendak ambil air wudhu. Dari keterangan keluarga korban hilang saat berada tepi sungai.

“Korban ini hendak mengambil air wudhu di tepi sungai. Namun selang beberapa lama korban tak kunjung kembali. Keluarga yang¬† khawatir mulai mencari korban dan menemukan sandal korban hanyut. Akan tetapi korban tidak berada di lokasi tersebut,” ujar Yopi pada Minggu, 27 Februari 2022.

Yopi menambahkan, bahwa korban sebelumnya memiliki riwayat penyakit epilepsi. “Korban sebelumnya memiliki riwayat epilepsi, dugaan kami korban terpeleset dan tenggelam saat sedang mengambil air wudhu,”tambah Yopi.

Lebih lanjut, Yopi mengatakan, saat ini Tim Rescue sedang menuju lokasi dan akan melakukan pencarian bersama unsur terkait lainnya. Tim saat ini sedang menuju ke lokasi untuk mencari korban,”tutur Yopi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.