Jatuh Dari Perahu, Warga Desa Jaras Kapuas Hulu Tewas

Kapuas Hulu – Warga Desa Jaras, Kecamatan Putusibau, Kabupaten Kapuas Hulu dihebohkan adanya penemuan mayat seorang pria yang bernama Nyantau (36) pada Senin, 7 Maret 2022. Sebelumnya korban jatuh dari sampan yang dinaikinya dan kemudian tenggelam di sungai.

Kepala Search dan Rescue Pontianak Yopi Haryadi membenarkan, bahwa ada seorang pria di Desa Jaras yang bernama Nyantau jatuh dari sampan saat hendak menyeberangi sungai. Dan saat ini korban sudah ditemukan, tapi dalam keadaan meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

“Kejadian bermula ketika korban bersama warga Desa Jaras pulang dari perayaan acara adat, saat hendak menyeberangi sungai menggunakan perahu tiba-tiba korban terjatuh dan tenggelam ke Sungai Kapuas tersebut,” kata Yopi dikutip Senin, 7 Maret 2022.

Ia menambahkan, usai mendapatkan laporan ada orang terjatuh dari sungai, Tim SAR melakukan penyelaman dan pencarian. Kemudian korban berhasil ditemukan meski dalam keadaan meninggal

“Korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia berjarak 4 Km dari lokasi kejadian. Korban kemudian dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga,”tutur Yopi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
100 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.