Ribuan Emak Emak Serbu Pasar Murah Minyak Goreng di Pontianak

Pontianak – Ribuan warga Kota Pontianak menyerbu pasar murah minyak goreng yang digelar Wilmar di Pasar Flamboyan di Jalan Gajah Mada Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat pada Kamis, 10 Maret 2022.

Pantauan media ini dilapangan warga yang antusias ingin membeli minyak goreng tersebut harus rela ikut antre hingga berdesak desakan dari pukul 06. hingga pukul 11.00 Wib. Di lokasi pasar murah tersebut terlihat warga berkerumun sembari membara jerigen 5 liter dan ada satu mobil tangki berisi minyak goreng.

Bacaan Lainnya

Kemudian dilokasi pasar minyak goreng tersebut juga terlihat dijaga oleh aparat kemanan, dari Polri, Satpol PP, Dishub dan Damkar. Selanjutnya kegiatan pasar murah juga terlihat aman dan lancar.

Satu diantara warga yang ikut antri minyak goreng, Suriyani mengatakan, sudah sejak pukul 08.00 Wib ikut antre ingin membeli minyak goreng yang di gelar oleh Wilmar dengan harga Rp 11.500 per liter. Tapi sudah menunggu ber jam- jam juga belum mendapatkan minyak goreng tersebut.

“Saya sudah ikut antre sejak pukul 08.00 Wib, tapi hingga saat ini belum bisa beli minyak. Saya berharap lokasi untuk pasar murah minyak goreng di perbanyak,”ujar Suryani pada Kamis, 10 Maret 2022.

Ia menambahkan, Minyak goreng ini langka sudah beberapa bulan terakhir ini. Kalau pun ada di warung warung harganya mahal hingga mencapai Rp 19 ribu itupun jenis minyak goreng curah.

“Kalau minyak goreng kemasan betul betul langka, bahkan di Supermarket dan Alfa Mart juga kosong,”ujarnya.

Hal senada diungkapkan oleh Siswadi warga Karya Baru, ia ikut antre untuk membeli minyak goreng dari pukul 08.00 Wib pagi, namun hingga pukul 11.15 Wib belum mendapatkan giliran untuk membeli minyak goreng.

“Dari jam 08.00 Wib saya ikut antre, tapi sampai sekarang belum dipanggil untuk membeli minyak goreng murah ini, padahal sudah menunggu cukup lama,”katanya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.