Pemilik Kayu Ulin di Sawmil Adisucipto Kubu Raya Diduga S

Kubu Raya – Sebuah sawmil di Jalan Adisucipto, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat mengolah kayu di duga ulin dan kayu bengkirai pada Sabtu, 12 Maret 2022. Kayu tersebut diolah berukuran 8×8 panjang 4 meter dan 2×20 panjang 2 meter.

Dari hasil informasi yang dihimpun media ini dilapangan, kayu jenis ulin dan bengkirai tersebut berasal dari Kecamatan Sandai, Kabupaten Ketapang. Namun pemilik kayu tersebut belum diketahui.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya diarea sawmil tersebut ada tiga kayu yang ditumpuk sudah diolah berukuran 8×8 panjang 4 meter dan ukuran 2×20 panjang 2 meter. Kemudian yang satu tumpuk lagi berukuran 20×20 panjang 2 meter.

Pemilik sawmil saat di konfirmasi media ini mengatakan, kayu yang di olah berukuran 8×8 panjang 4 meter tersebut jenisnya kayu ulin. Sementara kayu yang diolah dengan ukuran 2×20 panjang 2 meter jenis kayu bengkirai.

“Iya kayu yang lagi di ketam itu kayu ulin dan yang diolah seperti papan kayu bengkirai,”ujarnya pada Sabtu, 12 Maret 2022.

Hal senada juga diungkapkan oleh para pekerja, bahwa kayu yang diolah berukuran 8×8 panjang 4 meter adalah kayu ulin. Dan kayu tersebut setelah diolah akan dibawa ke Sungai Ambawang.

“Iya bang kayu ini kayu ulin, saya hanya muat kayu saja. Dan pemilik kayunya pak S,” ujarnya.

Happy
Happy
50 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
50 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.