Danrem 121/Abw Bersama Istri , Incip Asam Pedas Khas Mempawah

Mempawah – Wisata kuliner di Kabupaten Mempawah semakin menjadi primadona. Tak sedikit pengusaha mengembangkan aneka jenis makanan dengan cita rasa yang enak dan lezat salah satunya asam pedas Pak Ahmad yang turut menghiasi Kota Bestari.

Kuliner tersebut tak luput dari lirikan Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny beserta Istri Rissa Ronny yang tertarik mencicipi kuliner Asam pedas Pak Ahmad khas Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat. Rabu(16/3/2022).

Bacaan Lainnya

Danrem 121/Abw yang didampinggi Ketua Persatuan Istri Prajurit  (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Rssa Ronny sangat kagum racikan-racikan kuliner yang bahan baku merupakan hasil laut seperti cumi-cumi, udang, kepiting, dan lain-lainnya.

Tidak menunggu lama komandan Korem 121/Abw langsung mengambil piring yang memang sudah disediakan kepada pengunjung jika mau mencoba kuliner Asam Pedas Ikan Kakap khas Mempawah.

Danrem 121/ mengatakan kepada pengelola makanan asam pedas untuk mempertahankan cita rasa dan khas mempawahnya, karena akan menjadi kuliner pilihan bagi wisatawan jika berkunjung ke mempawah ini.

‘’Enak rasanya, jangan sampai hilang cita rasanya, nanti kalau wisata Kabupaten Mempawah maju disini, orang datang kesini beli makanan begini, kalau makanan-makanan di hotel sudah bosan, dan jenuh”, timpalnya.

Ahmad selaku pengelola mengaku senang dikunjungi Danrem 121/Abw beserta istri, dengan demikian diharapkan pasca kunjungan tersebut warungnya bakal ramai diserbu pengunjung.

“Saya sangat senang sekali karena komandan korem bersedia singgah dan makan di warung makan asam pedas pak Ahmad yang kami kelola ini, dan saya juga berharap dengan dikunjungi komandan korem ini, kedepannya dapat lebih ramai dan dikenal banyak masyarakat luar”, tuturnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.