Peringati HUT Persit ke 76, Danrem: Ini Momentum Introspeksi Diri

Mempawah- Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny S.A.P.,M.M., mengingatkan bahwa HUT Persit ke 76 tahun 2022 tersebut merupakan momentum evaluasi dan introspeksi terhadap semua hal yang dikerjakan oleh Persit selama ini, terlebih Persit di wilayah Kodim 1201/Mph.

Hal tersebut ditegaskanya saat
bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpurapa Ny. Rissa Ronny memberikan tali asih kepada prajurit Kodim 1201/Mph yang bertempat di depan Mess Bank Kalbar, Kelurahan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah. Rabu(16/03/2022).

Bacaan Lainnya

Prajurit yang merupakan anggota Kodim 1201/Mph tersebut tampak antusias saat menerima bantuan dari Komandan Korem 121/Abw dan Ketua Persit Koorcabrem 121/Abw,
Dalam rangka syukuran HUT Persit yang ke 76 ini.

“Secara historis, organisasi Persit terlahir karena di dorong oleh adanya kesadaran yang timbul di kalangan istri prajurit sebagai pendamping suami,” ujar Danrem 121/Abw.

Pasalnya pelaksanaan acara yang berlangsung tersebut agar dijadikan suatu momentum evaluasi dan introspeksi terhadap semua hal yang dikerjakan oleh Persit selama ini, terlebih Persit di wilayah Kodim 1201/Mph.

Sementara itu Ketua Persit Koorcabrem 121 PD XII Tanjungpura Rissa Ronny , juga mengajak seluruh anggota Persit di wilayah Kodim 1201/Mph, untuk lebih aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Sebagai istri prajurit kita punya tanggung jawab sosial di wilayah teritorial, sebab itu saya mengajak kepada seluruh anggota Persit di wilayah Kodim 1201/Mph untuk intens lakukan kegiatan sosial,” Imbaunya

Kegiatan tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 yang sedang melonjak ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.