Humas Polda Kalbar Gelar Ngopi Bareng Awak Media

Pontianak – Bidang Humas Polda Kalbar menggelar silahturahmi dengan sejumlah awak media cetak, online dan televisi di Hotel Golden Tulip di Jalan Teuku Umar Pontianak pada Jumat, 18 Maret 2022. Selain awak media kegiatan silahturahmi tersebut juga dihadiri Paur Humas Jajaran Polda Kalbar.

Kepala Bidang Humas Polda Kalbar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan menyampaikan, agenda kemitraan Bidang Humas Polda Kalbar dengan awak media yang dilaksanakan di Hotel Golden Tulip tersebut untuk menjalin silahturahmi agar antara Humas Polda Kalbar dan awak media saling mengenal.

Bacaan Lainnya

“Dengan adanya kegiatan kemitraan ini saya berharap awak media bisa mendukung kinerja Polda Kalbar dalam menyampaikan berita yang positif dan membangun,” ujar Jansen pada Jumat, 18 Maret 2022.

Ia menambahkan, di era digital ini arus informasi begitu cepat sehingga perlu diatur dan disaring agar informasi dan berita yang disajikan akurat dan berkualitas. “Tidak bisa dipungkiri kalau saat ini informasi bisa begitu cepatnya beredar dan menyebar ke publik sehingga perlu adanya aturan dan filter sebelum menjadi berita,” tambah Jansen.

Lebih lanjut, Jansen mengatakan, karena saat ini banyak media yang diduga tidak jelas, maka nantinya akan dilakukan pendataan agar lebih terdata. ” Nanti kita data media media yang ada,” ujarnya.

Selanjutnya, kegiatan kemitraan antara Humas Polda Kalbar dan awak media diakhiri dengan acara makan bersama di lantai 4 Hotel Golden Tulip Pontianak.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.