Beredar Video Seorang Warga di Cekik Cukong Kayu di Kubu Raya

Kubu Raya – Beredar video seorang warga diduga bernama Teo dianiaya dengan cara di tampar dan di cekik oleh seseorang yang belum di ketahui identitasnya di Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat pada Jumat, 25 Maret 2022.

Dari video yang beredar di group Wahtsap tersebut tampak seorang pria bertato menganiaya pria kaos hitam celana Jin biru yang duduk di sebuah kursi kayu dan pria yang memiliki tato ditangan tersebut mencecar pertanyaan kepada pria yang diduga bernama Teo.

Bacaan Lainnya

“Siapa orang yang menyuruh kau ke sawmil aku Teo, malam ini kau salah target. Ayo ngaku saja siapa yang menyuruh kau untuk menghancurkan sawmil aku. Kalau tak ngaku, hancur kau,” ujar pria bertato tersebut.

Pria bertato juga mengatakan, kalau pria yang disebut bernama Teo pernah mendatanginya dan mengaku orang media dan meminta uang untuk beli minyak. ” Kemarin kau ada ngaku dari media lalu minta uang minyak dengan alasan mau meliput,” ujarnya.

Hingga berita ini ditulis pihak aparat penegak hukum belum bisa di konfirmasi. Dan media ini masih melakukan pendalaman dan belum diketahui kapan terjadinya kasus penganiayaan tersebut.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.