Personel Sat Polairud Polres Bengkayang Gelar Patroli Cipta Kondisi

Bengkayang - Personil Sat Polairud Polres Bengkayang Polda Kalbar melaksanakan patroli cipta kondisi menjelang Bulan Ramadhan 1443 H di berbagai titik rawan yang berada di Pesisir Kabupaten Bengkayang.

Salah satu lokasi yang menjadi prioritas adalah Dermaga Penyeberangan yang berada di Teluk Suak Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang, , Jumat (01/04/2022).

Kegiatan yang dilakukan oleh personel Polair ini untuk memastikan keamanan dan keselamatan dari adanya tindakan kriminalitas maupun premanisme.

Kasat Polair Polres Bengkayang IPDA Ratnam mengatakan Polisi akan menjaga sitkamtibmas di wilayah Hukum Polres Bengkayang agar pelaksanaan ibadah di bulan Ramadhan dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Kami mengharapkan ke pada masyarakat tetap waspada terhadap lingkungan sekitar dan selalu Menjadi Mitra Polri saling menjaga dengan informasi sekecil apapun sangatlah berarti guna mendukung tugas kepolisian”, katanya.

IPDA Ratnam menjelaskan Patroli Cipta kondisi dengan sasaran wilayah pesisir perairan, Area Dermaga Penyebrangan Teluk Suak, Steher Penyebrangan Samudera Indah serta tempat ibadah yang ada di Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang.

“Dalam pelaksanaaan kegiatan tersebut dengan sasaran Pekat, Sajam, Premanisme, Narkoba, Obat-obat terlarang dan tindak pidana umum lainnya yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas selama Bulan Ramadhan 1443 H”, tuturnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.