Polsek Selatan Ungkap Kasus Pencurian HP di Hotel Kapuas Palace

Pontianak – Kepolisian Polsek Pontianak Selatan mengamankan seorang pria inisial SO diduga pelaku tindak pidana pencurian disertai Penganiayaan, Senin, 4 April 2022.

Kapolsek Pontianak Selatan, AKP. M.Resky Rizal, dan didampingi oleh Waka Polsek IPTU. Sutardi, S.Sos., dan Kanit Reskrim IPTU. S.M.Siregar, menjelaskan, diamankannya seorang terduga pelaku pencurian SO (23) berawal ada laporan dari korban atas nama Jiki Saputra.

Bacaan Lainnya

“Pengungkapan kasus ini berawal dari adanya laporan dari Jiki Saputra yang merupakan korban penganiayaan dan Pencurian yang terjadi di Hotel Kapuas Palace lantai 2 jalan budi karya Pontianak Selatan,” ujar Rizal pada Senin, 4 April 2022.

“Kami mendapat laporan dari Korban bahwa pada hari rabu tanggal 30 Maret 2022 sekitar pukul 03.30 WIB, bahwa telah terjadi Pencurian dan Penganiayaan yang terjadi di Kamar 356 Lantai 2 hotel Kapuas Palace jalan Budi Karya Pontianak Selatan. Kemudian Korban melaporkannya ke Polsek Pontianak Selatan”, ungkap Resky Rizal.

Ia menambahkan setelah mendapat laporan tersebut, pihak Sat Reskrim Polsek Pontianak Selatan melakukan serangkaian penyelidikan dan petunjuk mengerucut kepada tersangka SO.

“Setelah melakukan serangkaian penyelidikan, petunjuk mengarah ke SO sebagai terduga pelaku, dan berhasil mengamankannya. Saat diinterogasi singkat, ternyata pelaku mengakui telah mengambil tas milik pelapor dan mengambil barang milik korban berupa HP merk Oppo dan uang tunai Rp. 350.000., (tiga ratus lima puluh ribu rupiah) dan pelaku mengaku barsama 2 orang temannya saat melakukan pencurian dan penganiayaan tersebut,”tambah Resky Rizal.

Lebih lanjut, Rezky menjelaskan bahwa 2 orang pelaku masih dalam pencarian t dan pengejaran Unit Reskrim Polsek Pontianak Selatan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.