Polsek Kubu Tangkap Pengedar Narkoba di Desa Air Putih

Kubu Raya – Jajaran Kepolisian Polsek Kubu berhasil mengamankan seorang pria inisial AS diduga pengedar narkoba jenis sabu di Dusun Purworejo, Desa Air Putih Kecamatan Kubu Kab Kubu Raya pada Rabu, 6 April 2022. Pengungkapan kasus tersebut dalam rangka Ops Pekat Kapuas 2022.

Kepala Kepolisian Polsek Kubu IPTU Heru Anggoro, SE membenarkan, pihaknya telah mengamankan seorang pria inisial AS yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu di Desa Air Putih, Kecamatan Kubu pada Rabu, 6 April 2022.

Bacaan Lainnya

“Kronologis kejadian pengungkapan narkoba ini berawal ada informasi dari masyarakat bahwa ada laki-laki yang menjual narkotika jenis sabu yang tinggal di Desa Air Putih, atas informasi tersebut anggota unit Reskrim Polsek Kubu melaksanakan penyelidikan, namun yang bersangkutan tidak ada dirumah dikarenakan sedang berangkat ke pontianak, “ujar Anggoro dikutip pada Kamis, 7 April 2022.

Ia menambahkan, selanjutnya pada hari rabu tanggal 6 April 2022 sekira pukul 20.00 wib, anggota unit reskrim mendapatkan informasi kembali bahwa yang bersangkutan sudah ada dirumah, atas informasi tersebut anggota unit reskrim langsung menuju kerumah kediaman nya di TR 2 Blok D Desa Air Putih untuk mengamankan pelaku AS.

“Dari tangan pelaku anggota berhasil mengamankan satu klip plastik transparan Yang berisi kristal putih di duga shabu yang di bungkus dengan kertas disimpan di saku sebelah kiri jaket Jeans merk Levis berwarna hitam bercorak putih, satu buah Alat hisap sabu (bong) yang sudah terpasang kaca, 1 buah korek api merk Tokai berwarna merah, satu unit timbangan digital merk Camry warna hitam dan tiga buah pipet yang telah diruncingkan (sendok sabu),” tambah Heru.

Lebih lanjut, Heru mengatakan, bahwa pelaku AS akan di sangka kan
Undang-undang No.35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
100 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.