Viral! Oknum KSOP Pontianak Arogan Terhadap Wartawan

Pontianak – Sudah hampir satu pekan ini publik dihebohkan adanya berita oknum di Kesahbandaran Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Pontianak diduga berbuat arogan kepada salah satu wartawan media online yang sedang melaksanakan tugas peliputan.

Namun, alih alih aksi dugaan arogan oknum KSOP tersebut dibantah oleh terduga insial K disejumlah media online belakangan ini. Tapi, salah satu saksi yang saat itu ikut ke Kantor tersebut yaitu Mulyadi dengan tegas mengatakan bahwa aksi sikap arogan oknum tersebut benar terjadi.

Bacaan Lainnya

“Kejadian itu benar, saat itu bang Syafar yang posisinya sedang duduk di perlakukan tidak menyenangkan oleh oknum inisial K. Atas kejadian itu tripod bang Syafar rusak dan telinga bagian belakang luka,”ujar Mulyadi dikutip dari koransaku.com pada Jumat, 8 April 2022.

Ia menambahkan, kejadian perbuatan dugaan arogan itu berawal terjadi mis komunikasi bahwa oknum petugas KSOP menuduh bang Syafarahman mengancam K melalui chat whatsaap. Tapi Syafarahman meminta agar K menunjukan bukti ancaman tersebut dan tak lama kemudian K menjambak Syafarahman.

“Intinya kejadian ini ada, cuman saya tidak tahu apakah ini tindak kekerasan atau apa. Tapi peristiwa itu benar,” tambah Mulyadi.

Sementara itu Syafarahman meminta kepada oknum KSOP inisial K untuk melakukan sumpah muhabala terkait adanya kejadian pada Senin, 4 April 2022. “Saya minta oknum KSOP yaitu K melakukan sumpah muhabala,”ujar Syafar.

Sebelum sebagaimana diketahui Kepala Seksi Lalu Lintas Angkutan Laut dan Usaha Kepelabuhanan, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Pontianak M. Kendeka Bestari membantah telah melakukan kekerasan terhadap seorang wartawan dari media online.

“Saya tidak ada melakukan kekerasan terhadap wartawan, pada waktu itu saya hanya memperingatkan agar tidak ngomong keras, karena ini kantor saya. Dan sudah diperingatkan, tapi tetap ngomong keras,”tutup Kendeka.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
50 %
Surprise
Surprise
50 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.