Ingin Berkendara Lebih Hemat dan Nyaman, Warga Singkawang Beralih Gunakan Motor Listrik

Singkawang – Mendorong gaya hidup yang lebih praktis dan modern dengan peralatan listrik, PLN UP3 Singkawang makin gencar mempromosikan program _Electrifying Lifestyle dan Electrifying Vehicles_ antara lain dengan mengadakan promo tambah daya bagi pelanggan yang melakukan pembelian kompor induksi dan gelar pameran motor listrik agar masyarakat semakin memahami berbagai keunggulan menggunakan motor listrik yang terbukti lebih hemat dan ramah lingkungan.

Manager PLN UP3 Singkawang, Achmad Meidiansyah, menyampaikan bahwa saat ini di Kota Singkawang dan sekitarnya telah memiliki 18 Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU) guna memberikan kemudahan bagi masyarakat khususnya para pengguna motor listrik dalam melakukan pengisian ulang baterainya.

Bacaan Lainnya

“Kami juga sedang melakukan proses pembangunan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum atau SPKLU di kantor PLN UP3 Singkawang. Agar para pemilik mobil listrik dapat lebih mudah dalam mengisi ulang baterai mobil listriknya,” ungkap Meidiansyah dikutip Sabtu, 16 April 2022.

Sementara itu, Sari (28), salah seorang pengguna motor listrik di Kota Singkawang mengaku aktivitas yang dilakukannya lebih praktis dengan menggunakan motor listrik. Ia juga merasa tampilan motor listrik lebih modern dan nyaman.

“Semenjak memakai motor listrik saya tidak perlu mengantri bensin di SPBU, tinggal colok listrik di rumah untuk pengisian baterainya,” ungkap Sari

Senada, Fajar (29) warga Roban Singkawang juga merasa lebih mudah dalam mengisi ulang baterai motor listriknya karena dapat dilakukan dimana saja asalkan ada sumber listrik.

“Biasanya saya pakai motor listrik untuk jalan-jalan bahkan ke kantor yang jaraknya lebih dari 20 km. Tidak kalah dari motor berbahan bakar minyak, motor listrik juga cukup aman dan nyaman digunakan untuk jarak jauh,” imbuhnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.