Peduli Kasih" PTPN XIII Berikan Bantuan Tali Asih Kepada Purnakarya serta Fakir Miskin dan Anak Yatim Piatu

Pontianak – Bertepatan momentum Bulan Suci Ramadhan sekaligus menjelang Hari Raya Idul Fitri, PTPN XIII menyalurkan bantuan sebanyak 8.035 orang Purnakarya serta 550 orang Fakir Miskin dan 250 Anak Yatim Piatu.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sekaligus penghargaan perusahaan kepada para purnakarya dan masyarakat sekitar perusahaan, Ungkap Direktur PTPN XIII Rizal H. Damanik kepada awak media, bertempat di Aula PTPN XIII Jalan Sultan Abdurrahman Pontianak Rabu (20/4).

Bacaan Lainnya

Direktur PTPN XIII Rizal H. Damanik menambahkan tujuan kegiatan pemberian tali asih kepada purnakarya PTPN XIII, serta fakir miskin dan anak yatim piatu merupakan bentuk kepedulian perusahaan dan wadah silaturahmi untuk menumbuhkan harmonisasi.

Kami merasa bersyukur saat ini PTPN XIII sudah banyak perbaikan-perbaikan, juga banyak tindakan-tindakan recovery yang dilaksanakan.

“Alhamdulillah kondisi perusahaan saat ini lebih baik dari sebelumnya, ditambah lagi harga CPO juga luar biasa, “tegasnya.

Rizal H. Damanik juga tidak menampik bahwa tahun 2021 merupakan titik awal balik kebangkitan PTPN XIII, bahkan di tahun 2022 ini semakin bertumbuh kondisinya.
Bahkan menurutnya dengan kondisi jumlah SDM atau karyawan yang ada saat ini sudah ideal juga memberi pengaruh positif bagi kondusifitas perusahaan.

Sementara itu Effendi Lubis mewakili para purnakarya PTPN XIII mengaku bersyukur dengan pemberian tali asih ini.

“Saya berharap kedepannya Management PTPN XIII akan lebih baik lagi kondisinya,”ujar Effendi Lubis yang juga ketua Persatuan Purnakarya Perkebunan Republik Indonesia (Mif).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.