Saipul Bahri ABK KM Mitra Sukses 2 Hilang di Sungai Kapuas

Pontianak – Seorang anak buah kapal KM. Mitra Sukses 2 Saipul Bahri dikabarkan hilang dari kapal Kamis, 5 Mei 2022. Korban terakhir terlihat sedang tidur di haluan kapal.

Kepala Search dan Rescue Pontianak Yopi Haryadi membenarkan ada anak buah kapal KM. Mitra Sukses 2 atas nama Saipul Bahri dikabarkan hilang pada Kamis, 5 Mei 2022. Dan saat ini tengah dilakukan pencarian oleh Tim SAR gabungan.

Bacaan Lainnya

“Korban terlihat tidur di haluan kapal sampai dengan Pukul 03.00 WIB. Setelah itu korban tidak terlihat lagi, usaha pencarian oleh Tim SAR dan Polair telah dilakukan tapi belum membuahkan hasil,”ujar Yopi Haryadi pada Sabtu, 7 Mei 2022.

Yopi menambahkan, proses pencarian sudah berlangsung selama dua hari. Tapi korban belum ditemukan. Namun proses pencarian masih tetap terus dilakukan.

“Hari ini telah memasuki hari kedua proses pencarian terhadap korban. Dan sejak kami terima laporannya kemarin, Tim SAR gabungan telah berupaya menemukan korban dengan pencarian permukaan dengan radius mencapai 1 Nautical mile dengan menggunakan Aqua Eye dan Fish Finder. Usaha hari kedua belum membuahkan hasil dan besok pagi pencarian akan kami lanjutkan kembali,”tutup Yopi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.