Asiknya Nikmati Layanan Kelistrikan Lewat Aplikasi PLN Mobil

Pontianak – Untuk menikmati kemudahan layanan kelistrikan, kini pelanggan tidak perlu lagi datang ke Kantor PLN, sebab seluruh layanan kelistrikan sudah dapat dinikmati lewat aplikasi PLN Mobile. Demikian yang diungkap Manager PLN UP3 Pontianak, Syaiful Azhari Siregar.

Dikatakannya, melalui aplikasi yang super canggih ini, pelanggan dapat mengajukan permohonan pasang baru, perubahan daya, pemasangan listrik sementara, melaporkan terjadinya gangguan listrik, bayar rekening listrik, pembelian token listrik, melakukan pencatatan angka meter secara mandiri, dan masih banyak lagi kemudahan layanan kelistrikan lainnya.

Bacaan Lainnya

“Aplikasi PLN Mobile merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan layanan yang prima kepada pelanggan,” tegas Syaiful dikutip Rabu, 11 Mei 2022.

Kemudahan layanan kelistrikan lewat aplikasi PLN Mobile dirasakan oleh Mirta Sanusi (42), warga Jalan Karet, Kecamatan Pontianak Barat.

“Melaporkan gangguan listrik sekarang lebih mudah lewat aplikasi PLN Mobile. Kita bisa memonitor historis laporan gangguan listrik yang kita adukan, lengkap dengan posisi petugas tekniknya,” sebut Mirta.

Diakuinya, respon petugas PLN sangat cepat dan bekerja cukup profesional. Tidak sampai 30 menit keluhan listrik di rumahnya dapat teratasi.

“Kami berharap PLN dapat terus meningkatkan kualitas layanannya agar aktivitas yang kita lakukan sehari-hari dapat berjalan dengan lancar,” tutur Mirta.

Senada, Herianto (43) warga Jalan Imam Bonjol, Pontianak juga mengaku banyak mendapatkan kemudahan layanan kelistrikan lewat aplikasi PLN Mobile.

“Saya beberapa kali mengajukan permohonan tambah daya listrik untuk rumah dan tempat usaha. Selain banyak promo dengan potongan harga yang fantastis, proses dan prosedurnya pun sangat mudah dan transparan. Kita bisa dapat mengetahui secara langsung berapa biaya yang harus kita keluarkan, keren banget,” kata Herianto bersemangat.

Ia pun kerap membantu teman maupun saudaranya dalam menikmati layanan listrik lewat aplikasi PLN Mobile.
“Pokoknya apapun kebutuhan layanan kelistrikan yang kita inginkan langsung saja lewat aplikasi PLN Mobile. Tinggal download saja secara gratis lewat Play Store maupun AppStore,” pungkas Herianto.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.