PT PLN Gelar Promo Tambah Daya, Begini Proses Tambah Dayanya

Pontianak – Manjakan pelanggan agar dapat lebih nyaman beraktivitas di rumah, PT PLN (Persero) kembali menggelar promo diskon tambah daya listrik ‘Lebaran Ceria’ dan ‘Ramadhan Berkah’ bagi pelanggan yang ingin mendapatkan layanan listrik selama bulan Ramadhan dan lebaran Idul Fitri 1443 H dengan bertransaksi melalui fitur baru _Marketplace_ di aplikasi PLN Mobile.

Heldianto (33), Pegawai salah satu Bank Swasta di Pontianak, merasakan kemudahan layanan yang diberikan PLN karena permohonan perubahan daya super murah dilakukan lewat aplikasi PLN Mobile.

Bacaan Lainnya

Diakuinya, layanan yang diberikan sangat praktis. Petugas yang melayani juga sangat ramah dan kooperatif, sehingga prosesnya lebih mudah, cepat.

“Terima kasih PLN atas layanan yang telah diberikan. Melalui promo ini kami bisa dengan mudah melalukan perubahan daya listrik di rumah, tentunya dengan biaya yang sangat murah lewat aplikasi PLN Mobile,” ungkap Heldianto dikutip Kamis, 12 Mei 2022.

Hal serupa juga diungkap Subandi (53), Pengurus salah satu Masjid yang berada Jalan Husen Hamzah, Kecamatan Pontianak Barat. Dirinya mengajukan perubahan daya dengan memanfaatkan promo ‘Ramadhan Berkah’.

“Proses tambah dayanya cukup mudah, cepat dan transparan. Setelah proses pembayaran, keesokan harinya sudah ada petugas PLN yang langsung mengeksekusi perubahan daya di Masjid. Kami jadi lebih nyaman dan khusuk dalam menjalankan ibadah selama Bulan Ramadhan,” tutur Subandi.

Manager PLN UP3 Pontianak, Syaiful Azhari Siregar, mengatakan bahwa layanan promo tambah daya ‘Lebaran Ceria’ memberikan kesempatan pelanggan menaikkan daya hingga 11 ribu Volt Ampere (VA) dengan biaya hanya Rp150 ribu saja. Sementara
Promo ‘Ramadhan Berkah’ menyasar pelanggan tarif sosial untuk peruntukan rumah ibadah dengan pilihan kenaikan daya dari 2.200 hingga 11.000 VA. Melalui program ini pelanggan bisa menghemat biaya penambahan daya.

“Dalam kondisi normal, untuk menaikan daya dari 1.300 VA ke 2.200 VA membutuhkan biaya sekitar Rp. 1,1 juta. Jika pelanggan ingin menaikkan dari daya 1.300 VA menjadi 11.000 VA membutuhkan biaya sekitar Rp. 9,3 juta. Sedangkan melalui promo ini pelanggan cukup membayar Rp. 150 ribu saja,” jelas Syaiful.

Untuk masyarakat yang ingin mengikuti promo tersebut, bisa mengajukan permohonan melalui aplikasi PLN Mobile. Program Tambah Daya ini berlaku selama Periode Maret hingga 31 Mei 2022.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.