Kapolsek Selatan Dapat Penghargaan dari Kapolda Kalbar

Pontianak – Kapolsek Pontianak Selatan, AKP. Muhammad Resky Rizal, S.I.K., M.H., menerima penghargaan dari Kapolda Kalbar, Irjen. Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M., Selasa, (05/07)

Polsek Pontianak Selatan berhasil menjadi Polsek yang melaksanakan vaksin terbanyak sebagai langkah mendukung program percepatan vaksinasi nasional khususnya di wilayah Pontianak.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan data yang dihimpun oleh Polda Kalbar, Polsek Pontianak Selatan berhasil mencapai vaksinasi covid-19 diatas 90 persen dengan capaian vaksin dosis satu sebesar 195,74 persen, dan dosis kedua sebesar 169 persen, sampai dengan tanggal 31 Mei 2022 di wilayah Kota Pontianak.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Kalbar, Irjen. Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M., dalam rangkaian upacara Hari Bhayangkara yang pada tahun 2022 ini dilaksanakan pada tanggal 5 Juli di lapangan Jananuraga Polda Kalbar.

Usai menerima penghargaan, Kapolsek Pontianak Selatan, AKP. Muhammad Resky Rizal, S.I.K., M.H., mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi seluruh personil Polsek Pontianak Selatan yang telah bekerja keras dalam mendukung program percepatan vaksinasi nasional penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Kota Pontianak.

“Terimakasih kepada seluruh personil yang telah berdedikasi tinggi penuh tanggung jawab dalam memdukung program percepatan vaksinasi nasional penanganan Covid-19 di Kota Pontianak. Jadikan penghargaan dari Kapolda Kalbar ini sebagai motivasi untuk terus berbuat yang terbaik kepada masyarakat”, ujar Kapolsek Selatan Muhammad Resky Rizal.**

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.