Polsek Menjalin raih predikat terbaik di HUT Bhayangkara ke-76

Landak – Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 Polres Landak beserta Polsek jajaran melakukan perlombaan Kebersihan Mako dan mengadakan turnamen olah raga yang diikuti oleh setiap perwakilan tingkat Polsek jajaran Polres Landak.

Momen tersebut dilakukan untuk memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 yang mana kegiatan dilakukan di tingkat Polsek dan Polres Landak.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. pada kesempatan apel pagi memberikan apresiasi kepada anggotanya bahwa Polsek Menjalin memperoleh kategori Polsek terbaik dan terbersih di lingkungan Polres Landak, rabu 06/7/22.

Alhamdulillah kemarin saya mengikuti Apel Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 secara firtual bersama Bapak Kapolres dan Forkopimda di Ngabang, setelah upacara dilaksanakan dilanjutkan dengan penyerahan dan penghargaan kepada anggota yang berprestasi.

“Alhamdulillah Polsek Menjalin mendapatkan kategori Polsek terbaik dan terbersih tentunya saya selaku Kapolsek Menjalin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Polsek Menjalin yang mana selama ini kita selalu kompak dan menjaga kebersihan Mako Polsek Menjalin dan lingkungan asrama.

Tidak hanya itu kita sangat berbangga dalam pertandingan Badminton anggota Polsek Menjalin mendapatkan Juara satu dalam pertandingan tersebut tentunya ini sangat membanggakan dan membawa nama baik Polsek Menjalin ” ucapannya kepada anggotanya.

Semoga kita kedepannya semakin berkarya dan memberikan yang terbaik untuk kemajuan Polri yang lebih baik lagi dan menjadi pelindung dan pengayom masyarakat di Kecamatan Menjalin ” ucap Suwandi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.