Kapolda Kalbar Irjen Suryanbodo Lantik 267 Bintara Polri Tahun 2022

Pontianak - Sebanyak 267 anggota Bintara Polri di lantik serta di ambil sumpah Bintara Polri T.A 2022 di lapangan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalbar pada Kamis, 7 Juli 2022.Pengambilan sumpah dipimpin olehKapolda Kalbar Irjen Pol Suryanbodo Asmoro.

Pada amanatnya Kapolda Kalbar Irjen Pol Suryanbodo Asmoro membacakan amanat Kepala Lemdiklat Polri. Bahwa Bintara yang dilantik menjadi bagian dari Polri dan terimakasih telah mengikuti pendidikan dengan baik. Dan ia meminta kepada anggota yang baru dilantik bersungguh-sungguh dalam bertugas sepenuhnya mengabdi untuk masyarakat.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada tenaga pendidik yang telah menempah para siswa dengan maksimal dan menyiapkan Bintara yang siap terjun ke masyarakat.
Polri harus menghasilkan SDM yang unggul, kreatif dan inovatif di era teknologi maju dan serba digital ini, sehingga Polri harus mampu mengikuti perkembangan zaman yang semakin maju,"ujar Suryanbodo.

"Selamat menjalani masa tugas, tetap pegang teguh tribrata Polri untuk melayani, mengayomi masyarakat sepenuh hati serta mewujudkan keamanan dan ketertiban". Tutup Kapolda Kalbar.

Sebagaimana diketahui bahwa acara tersebut dihadiri Irwasda Polda Kalbar, Kombes Pol Reguel Siagian, Pejabat Utama Polda Kalbar, Ketua Bhayangkari Daerah Kalbar dan Pengurus, Orang tua dan Keluarga Siswa Yang Dilantik.**

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.