Serpihan Pesawat Roket Jatuh di Kalimantan Barat

Sanggau – Sebuah benda diduga serpihan pesawat roket jatuh di area kebun sawit di Desa Pengadang Kabupaten Sanggau Provinsi Kalimantan Barat pada Minggu 31 Juli 2022. Penyebab jatuhnya diduga serpihan pesawat roket tersebut belum bisa diketahui karena masih dalam penyelidikan polisi.

Jatuhnya serpihan pesawat roket tersebut spontan membuat geger warga Desa Pengadang karena menyebabkan suara dentuman besar. Warga mengira bahwa benda yang jatuh tersebut pesawat jatuh dari angkasa.

Bacaan Lainnya

Anggota Kepolisian Polres Sanggau Bripka Mangun. S mengatakan bahwa pihaknya saat ini telah melakukan pemasangan garis polisi terhadap benda yang diduga serpihan pesawat roket yang jatuh dari luar angkasa.

“Yang kami lakukan dari Kepolisian memasang garis polisi terhadap benda ini yang tujuannya agar barang tersebut tidak ambil oleh orang dan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,”ujar Mangun.

Ia menambahkan, bahwa pihaknya juga akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait atas temuan benda yang diduga serpihan pesawat roket. “Kami akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait dulu untuk mengetahui benda ini,”tuturnya.

Kepala Desa Pengadang mengatakan bahwa pihaknya mengetahui adanya benda diduga serpihan pesawat roket tersebut dari seorang warga yang bernama Yulius Talib. “Dari informasi warga kami langsung cek kelapangan dan ternyata benar.

“Benda diduga serpihan pesawat roket ini jatuh pada Tanggal 1 Agustus 2022 dan bendanya diduga serpihan pesawat roket,”ujar Kades.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.