Warga Sintang Ditemukan Meninggal Dunia Setelah Hilang 3 Hari

Sintang – Sempat hilang selama 3 hariAbdullah (79) warga Dusun Kederas Hulu Kecamatan Dedai Kabupaten Sintang ditemukan mengapung dalam keadaan tidak bernyawa pada Kamis 15 September 2022.

Penemuan mayat di laporkan oleh Kasi pencegahan BPBD Sanggau kepada Bhabinkamtibmas Desa Kederas Hulu Bripka Hendri dan kemudian disinkronkan dengan Korban yang tenggelam di Sungai melawi 3 hari lalu.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Dedai AKP M. Rasyid mengatakan setelah mendapatkan informasi orang hilang pihaknya langsung cross cek kepada korban sesuai ciri-ciri korban tenggelam di Sanggau Abdullah atau bukan, setelah pihak keluarga melihat foto korban bahwa ciri-ciri pakaian yang digunakan korban sama saat kejadian.

“Setelah itu Bhabinkamtibmas mengirim keluarga dan Kepala Dusun Kederas Hulu untuk memastikan kembali apakah korban Abdullah yang dilaporkan tenggelam atau bukan ke RSUD Sanggau, dan setelah di cross cek ternyata korban tersebut benar,” ujar Rasyid dikutip Kamis 15 September 2022.

Ia menambahkan Polsek Dedai dan seluruh TIM SAR gabungan turut berbela sungkawa kepada keluarga korban semoga pihak keluarga diberikan ketabahan, dan tak lupa dihimbau kepada seluruh warga Kecamatan Dedai khususnya dan Kabupaten Sintang pada umumnya agar lebih waspada dan berhati hati, cuaca saat ini cukup ekstrim.

“Hujan lebat, angin kencang, tanah longsor dan banjir yang sedang melanda saat ini, kita tidak menginginkan timbul korban jiwa maupun kerugian materil, “pungkasnya.**

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
100 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.