Bhayangkara FC Kokoh di Puncak Klasemen Grup C Setelah Bungkam Madura United

Jakarta – Bhayangkara FC kokoh di puncak klasemen sementara Grup C dalam laga Elite Pro Acdemy U-14 setelah menaklukkan Madura United4-0 yang berlangsung Kamis, 15 September 2022.

Empat gol Bhayangkara FC itu dicetak oleh Ichiro Akbar Al Buchori di menit ke-4’, dua gol dari Hafiz Shihabbun Syakib pada menit ke-2’ dan 43’ (dari titik penalti), dan Revalino Luthfi Ardiansyah di menit ke-32’.

Bacaan Lainnya

“Saya senang anak-anak bisa menjaga konsistensi kemenangan ini, tadi laga yang cukup bagus, apalagi kami menang. Saya ingin mereka tetap fokus di sisa laga-laga berikutnya,” kata pelatih Bhayangkara FC U-14, Aulia Tri Hartanto dikutip dari PSSI.org Jumat 16 September 2022.

Sementara itu, Persebaya Surabaya juga sukses meraih kemenangan 2-1 atas PSM Makassar. Dan juga, Bali United menang telak atas Barito Putera dengan skor 3-0.

Dengan hasil tersebut, Bhayangkara FC menorehkan 12 poin untuk sementara tanpa hasil kekalahan bahkan hasil seri. Di urutan kedua, ada Bali United dengan 7 poin, disusul Persebaya Surabaya dengan poin yang sama. Kemudian ada PSM Makassar dengan 4 poin, Barito Putera dengan 2 poin dan yang terakhir, ada Madura United dengan 1 poin.

Hasil Pertandingan Elite Pro Academy U-14

Kamis, 15 September 2022

Grup C

Persebaya Surabaya 2 – 1 PSM Makassar

Bali United 3 – 0 Barito Putera

Bhayangkara FC 4 – 0 Madura United

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.